10 Antena TV Terbaik di Indonesia 2019

Antena TV TerbaikDi zaman modern seperti saat ini, siaran televisi lokal memang sudah mulai tergantikan dengan hadirnya internet dan juga TV kabel. Namun meskipun begitu, masih cukup banyak juga yang menjadikan siaran TV lokal sebagai acara favorit di rumah. Untuk bisa memberikan informasi dan siaran televisi dengan kualitas gambar terbaik, tentunya penggunaan antena televisi memang masih sangat dibutuhkan. Dengan pemilihan antena terbaik juga dapat menentukan hasil kualitas gambar yang jernih dan lebih detail.

Seperti kita ketahui, televisi merupakan salah satu media informasi yang memang tidak akan bisa terlepas dari kehidupan kita. Dengan adanya televisi Anda bisa mendapatkan banyak informasi terkini dan terbaru yang ada di sekitar. Dengan banyaknya pengguna TV kabel, tidak lantas membuat peminat TV analog dan digital kehilangan penggemarnya. Hanya dengan pemilihan antena terbaik, Anda pun bisa mendapatkan hasil dan kualitas gambar terbaik.

Kualitas TV kabel dan antena TV analog memang memiliki banyak perbedaan. Salah satu perbedaan yang bisa terlihat adalah dari kejernihan dan juga layanan televisi yang bisa Anda dapatkan. Dengan TV kabel, Anda bisa mendapatkan fasilitas layanan TV internasional. Sedangkan untuk antena TV analog dan digital Anda hanya bisa menyaksikan siaran TV lokal. Meskipun begitu peminat antena analog dan digital masih cukup banyak. Hal ini juga terlihat dari masih larisnya penjualan jenis antena yang satu ini. Nah, untuk lebih memudahkan Anda memilih antena yang bagus. Berikut akan kami rekomendasikan 10 antena TV terbaik di Indonesia 2019.

Untuk ringkasnya, silahkan lihat tabel di bawah ini untuk membandingkan 5 pilihan teratas kami untuk antena TV. Untuk lebih detailnya, silahkan baca di artikel ini selanjutnya.

GAMBARPRODUKINFOCEK HARGA
Toyosaki AIO-220Toyosaki AIO-220
  • Tipe antena: digital
  • Outdoor/Indoor: outdoor dan indoor
  • Frequency: 470-860 MHz
  • Gain: 22 dB
Cek Harga di Lazada Cek Harga di BliBli Cek Harga di Bukalapak
PX DA-5700PX DA-5700
  • Tipe antena: digital
  • Outdoor/Indoor: outdoor dan indoor
  • Frequency: 47-870 MHz
  • Gain: 20±3 dB
Cek Harga di Lazada Cek Harga di BliBli Cek Harga di Bukalapak
PX HDA-5000PX HDA-5000
  • Tipe antena: digital
  • Outdoor/Indoor: outdoor dan indoor
  • Frequency: 47-890 MHz
  • Gain: 20±3 dB
Cek Harga di Lazada Cek Harga di BliBli Cek Harga di Bukalapak
PF HDU-25PF HDU-25
  • Tipe antena: digital
  • Outdoor/Indoor: outdoor
  • Frequency: 470-770 MHz
  • Gain: 7,6-13,7 dB
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak
Intra INT-888 DGTIntra INT-888 DGT
  • Tipe antena: digital
  • Outdoor/Indoor: outdoor
  • Frequency: 45-860 MHz
  • Gain: 28 dB
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Memilih antena TV terbaik

Meskipun internet sudah mulai merambah ke jaringan televisi, begitupun banyaknya layanan TV kabel yang beredar di pasaran. Namun antena TV biasa pun masih cukup banyak peminatnya. Banyaknya pilihan antena TV yang di jual di pasaran, tentunya akan membuat Anda kesulitan memilih salah satu yang terbaik. Antena televisi yang di jual di pasaran umumnya terdiri dari dua jenis, yaitu antena televisi digital dan juga analog. Untuk lebih memudahkan Anda memilih yang terbaik, sebaiknya perhatikan beberapa tips cara memilih antena TV terbaik di Indonesia 2019 yang akan kami berikan ini.

Cari tahu terlebih dahulu mengenai jenis TV yang digunakan

Point pertama yang perlu Anda perhatikan ketika memilih antena terbaik adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu jenis televisi yang Anda gunakan. Untuk Anda yang menggunakan TV analog atau jenis TV tabung memang biasanya daya tangkap untuk sinyalnya akan jauh lebih bagus. Tapi sebaliknya jika Anda memiliki jenis TV LCD dan LED biasanya untuk daya tangkap sinyalnya sendiri memang kurang baik. Sehingga sebaiknya pilih jenis antena yang berukuran besar dan sedang.

Antena TV digital

Antena TV digitalAntena TV digital merupakan jenis antena yang pemancarnya menggunakan VHF–UHF. Untuk penerimaan TV digital ini penerimaan sinyal akan berpengaruh dari banyaknya jumlah kanal siaran yang akan diterima nya. Sehingga penerimaan siarannya sendiri bisa dikatakan hampir sama dengan parabola satelit. Untuk Anda yang menggunakan antena TV digital memang lebih disarankan untuk menambahkan booster, dimana di dalamnya sudah terdapat reflektor dan driven untuk dijadikan pengarah. Untuk bisa memancarkan frekuensi siaran dengan baik umumnya penggunaan antena TV digital pun memang masih sangat bisa untuk dimanfaatkan.

Antena TV analog

Antena TV analogAntena TV analog merupakan salah satu jenis antena yang sudah lama ada. Jenis antena yang satu ini memang memiliki frekuensi siaran yang lebih rendah, sehingga kualitas gambarnya belum sebaik antena TV digital. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan hasil kualitas gambar terbaik. Karena bagi yang jarak pemancarnya berdekatan dengan rumah, Anda pun bisa mendapatkan hasil kualitas gambar yang sangat jernih. Tapi sebaliknya, jika jarak pemancar cukup jauh, biasanya akan mempengaruhi dari kualitas gambar yang bersemut.

Perhatikan kualitas dari tuner TV

Point berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah pada bagian tuner TV. Tuner TV sendiri merupakan bagian yang dapat menangkap sinyal dari frekuensi siaran di TV. Untuk cara penggunaannya sendiri dapat ditelusuri pada bagian colokan yang ada di dalam antena. Tuner TV letaknya pada bagian belakang televisi, dimana terdapat lubang yang bisa disambungkan langsung ke antena.

Seperti kita ketahui, setiap jenis televisi umumnya memiliki kemampuan untuk bisa menangkap sinyal dengan kualitas yang berbeda-beda. Hal yang cukup berpengaruh pada kualitas gambar tersebut dari bagus atau tidaknya tuner TV tersebut. Apabila tuner TV yang ada masih dirasa kurang kuat untuk menangkap sinyal, Anda bisa menambahkan booster untuk membuat sinyal menjadi lebih kuat.

Perhatikan kabel coaxial antena TV

Salah satu poin penting berikutnya yang perlu Anda perhatikan ketika membeli sebuah antena adalah dari kabel coaxial yang ada di dalamnya. Komponen yang satu ini juga sangat menentukan dari kualitas sebuah antena televisi. Fungsi dari kabel coaxial ini dijadikan sebagai penghubung pada bagian elektronik ataupun penghubung televisi dengan transmisi.

Untuk Anda yang akan membeli sebuah antena, sebaiknya yang memiliki kabel coaxial dengan 75 ohm, karena biasanya memiliki ukuran yang jauh lebih tebal. Selain itu ukuran 75 ohm ini juga dapat mengurangi kehilangan sinyal dan juga tahan terhadap segala jenis cuaca seperti hujan dan angin dan juga tahan terhadap petir.

Gunakan antena rotor

Perlu Anda ketahui, jenis antena yang di jual di pasaran Ada yang memang digunakan untuk jenis antena dalam, ada juga yang digunakan untuk antena luar. Namun ada juga beberapa jenis antena yang memang dapat dipakai untuk kedua tempat tersebut. Nah, untuk Anda yang biasa menggunakan jenis antena outdoor sebaiknya pilih yang sudah dilengkapi dengan rotor. Dengan adanya rotor tersebut juga memungkinkan Anda untuk memutar antena dan menggerakkannya dengan sangat mudah. Hal tersebut juga akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan arah sinyal terbaik dan daya tangkap frekuensi yang baik juga.

Pilih antena sesuai budget

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah memilih antena yang memiliki harga sesuai dengan budget yang Anda miliki. saat ini dipasaran sendiri cukup banyak antena yang dijual tentunya dengan harga yang cukup bervariasi. Anda bisa memilih yang tentunya sesuai dengan budget yang dimiliki. Antena yang memiliki harga mahal, belum tentu memiliki kualitas gambar baik, begitupun antena dengan harga murah belum tentu memiliki kualitas gambar yang buruk.

10 Rekomendasi Antena TV Terbaik di Indonesia 2019

Memilih antena terbaik, baik itu antena digital maupun analog memang membutuhkan berbagai pertimbangan terlebih dahulu. Setelah mengulas beberapa poin yang perlu diperhatikan ketika akan membeli antena TV terbaik di Indonesia. Untuk selanjutnya kami akan merekomendasikan 10 antena TV terbaik di indonesia, beserta ulasan serta kelebihan dan juga kekurangan yang dimilikinya.

1. Toyosaki AIO-220

Toyosaki AIO-220

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Dapat menerima siaran analog dan digital dengan sangat baik

Merk Antena pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Antena TV Toyosaki AIO-220. Antena televisi terbaik ini sudah dilengkapi dengan smart chip, sehingga dapat menerima siaran analog maupun digital dengan sangat baik. Toyosaki AIO-220 juga sengaja dirancang secara khusus untuk bisa menerima Frekuensi TV indonesia dengan baik, bahkan menangkap hampir semua siaran digital dan analog.

Menariknya produk ini juga sudah dilengkapi dengan penguat signal atau low noise booster yang membuat gambar yang dihasilkan jauh lebih jernih. Meskipun digunakan pada luar ruangan, namun antena ini pun termasuk ke dalam salah satu jenis antena yang tahan dengan segala macam cuaca, baik panas maupun hujan. Desainnya yang kompak, serta cara pemasangan yang mudah membuat produk ini selalu dipilih dan juga laris dipasaran.

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan penguat sinyal atau booster
  • Dapat menangkap frekuensi siaran digital maupun analog dengan baik
  • Dirancang secara khusus untuk siaran TV indonesia
  • Awet dan tahan terhadap segala jenis cuaca
  • Cara memasangnya sangat mudah
  • Harga yang sangat terjangkau

Kekurangan:

  • Untuk mendapatkan signal yang bagus perlu dipasang di tempat yang jauh lebih tinggi.

2. PX DA-5700

PX DA-5700

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Antena anti air yang dapat menerima sinyal dengan baik

Sebagai salah satu jenis antena digital terbaik, PX DA-5700 Digital TV indoor or outdoor memiliki desain terbaik. Antena yang satu ini pun dapat menerima sinyal digital terrestrial broadcasting dengan sangat baik. Antena yang memiliki tingkatan kebisingan rendah ini dapat bekerja dengan sangat baik dengan STB (Set top Box) milik Anda. metode instalasi yang beragam dan juga mampu menaikan sinyal 20 ± 3Db.

Antena digital yang satu ini dapat dipasang dengan mudah pada jendela, dinding serta sudah dilengkapi dengan aksesoris kunci yang terdapat pada bagian tiangnya. Dengan adanya pengunci tiang tersebut juga mampu mengatur dengan baik ke arah penerimaan sinyal yang lebih jelas. Dengan pengaturan arah yang sangat luas, serta dilengkapi teknologi amplifier, sehingga menjadikan tingkat kebisingannya sangat rendah.

Kelebihan:

  • Mampu menerima sinyal VHF dan UHF dengan sangat baik
  • Memiliki desain yang sangat modern
  • Mampu menangkap gambar dengan sangat baik

Kekurangan:

  • Harga produknya masih cukup mahal, dibandingkan produk serupa

3. PX HDA-5000

PX HDA-5000

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Desain inovatif dan anti kebisingan

Antena TV PX HDA 5000 merupakan salah atau jenis antena yang dapat digunakan indoor maupun outdoor. Antena ini sudah dilengkapi dengan booster yang bisa menambah sensitive dalam penangkapan sinyal. Selain itu antena yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan power inserter dan didukung low noise amplifier LTE filter. Dimana fungsi dari power inserternya sendiri untuk pencegahan gangguan sinyal HP ataupun sinyal lain selain TV Anda.

Keunggulan lain yang dimilikI antena ini adalah kemampuannya yang anti air dan juga tahan terhadap matahari, sehingga sangat awet ketika digunakan. Material bahannya pun sangat berkualitas. Dengan fiber keras yang terdapat pada bagian pelindung sirkuit dan bahan alumunium yang bisa membuat antena terhindar dari petir. Desain antena ini sangat modern dan juga minimalis serta yang terpenting kompatibel untuk dipasang di dalam maupun di luar ruangan.

Kelebihan:

  • Kompatibel untuk pemasangan dalam dan luar ruangan
  • Memiliki desain minimalis yang sangat menarik
  • Kualitas gambar terbaik
  • Mampu menangkap sinyal dengan sangat baik

Kekurangan:

  • Harga produknya masih cukup mahal

4. PF HDU-25

PF HDU-25

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Daya tangkap tinggi khusus TV analog dan digital.

Antena PF HDU-25 ini merupakan salah satu jenis antena yang memiliki versi paling tinggi. Daya tangkap sinyal nya pun sangat baik, serta sangat mudah menemukan frekuensi yang jernih. PF HDU-25 juga merupakan produk lokal yang dirancang khusus untuk bisa digunakan di TV analog maupun digital. Antena yang memiliki kualitas terbaik ini terbuat dari bahan material alumunium berkualitas.

Antena ini memiliki desain yang menarik dan kokoh. Dapat menerima sinyal TV UHF, VHF dan juga DVB-T2. Panjang dari antena ini berkisar 1,6 meter. Dilengkapi bagian lengan pengunci, sehingga ketika dipasang tidak akan mudah miring dan goyang. Berat antena ini pun sangat ringan, namun sangat kokoh dengan segala kondisi cuaca. Dengan daya tangkap sinyal yang tinggi sekitar 7,6dB sampai dengan 13,7 dB, tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai antena pilihan terbaik.

Kelebihan:

  • Dapat digunakan untuk penggunaan TV analog dan juga digital
  • Terbuat dari bahan yang kokoh dan juga ringan
  • Menangkap sinyal sangat kuat
  • Kualitas antena terbaik

Kekurangan:

  • Harga yang dibandrol masih cukup tinggi

5. Intra INT-888 DGT

Intra INT-888 DGT

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Dilengkapi dengan booster dan juga kabel 3C Coaxial

Antena Intra INT-888 DGT merupakan salah satu jenis antena yang sudah dilengkapi dengan remot control. Dengan adanya fasilitas remot ini tentunya memudahkan Anda untuk memindahkan arah antena ke sinyal yang lebih kuat. Antena DGT 888 ini juga sudah dilengkapi dengan kabel 3C Coaxial dan juga tambahan booster. Selain bisa menerima sinyal VHF/UHV dengan sangat baik, tambahan boosternya dapat menghasilkan kualitas gambar jernih. Dengan Hi-gain sebagai penggunaan sinyal jarak jauh atau yang biasa disebut dengan hi gain booster.

Selain dilengkapi dengan teknologi terbaik, antena ini juga sudah dilengkapi dengan smart chip, sehingga mampu menangkap sinyal analog dan digital dengan baik pula. Penggunaan remote control yang ada di dalamnya juga membuat Anda jauh lebih mudah untuk memutar antena tanpa melakukannya dengan cara manual. Dimensi ukuran antena ini berada pada ukuran 36 x 9 x 36,5 cm.

Kelebihan:

  • Mampu menangkap sinyal dengan sangat baik
  • Dilengkapi dengan remote yang memudahkan Anda mencari sinyal
  • Mampu menangkap gambar dengan kualitas terbaik.

Kekurangan:

  • Antena nya sedikit kurang kokoh

6. Titis TT1000

Titis TT1000

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Kualitas gambar terbaik dengan ketahanan yang handal

Antena Titis TT1000 merupakan salah satu jenis antena super peka yang tidak kalah dengan produk luar. Meskipun masuk ke dalam produk dalam negeri Titis TT1000 sudah memiliki kemampuan menangkap sinyal dengan baik. Antena yang satu ini pun sudah dilengkapi dengan kabel 75 ohm. Sehingga penerimaan sinyal nya pun jauh lebih baik. Desain antena yang satu ini juga merupakan desain terbaik dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Antena Titis TT1000 ini juga mampu menangkap sinyal TV digital dengan baik.

Untuk material bahannya sendiri terbuat dari 95% bahan alumunium terbaik dan juga super peka, sangat awet di segala macam jenis cuaca. Antena yang satu ini tahan terhadap sinar matahari, hujan dan juga dari ancaman cuaca buruk lainnya. Antena ini juga tentunya sangat direkomendasikan untuk bisa menerima siaran dari TV digital DVB-T2. Baik yang sudah menggunakan set top box ataupun yang menggunakan digital DVB-T2.

Kelebihan:

  • Antena awet dan juga tahan terhadap segala jenis cuaca
  • Tidak mudah rontok
  • Mampu menangkap sinyal dengan sangat baik

Kekurangan:

  • Kurang kokoh

7. PF HD 14

PF HD 14

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Design minimalis support semua jenis TV

Antena dalam PF HD 14 merupakan salah satu jenis antena indoor yang support dengan semua jenis TV. Mulai dari TV jenis lama, LCD dan juga LED tentunya bisa Anda gunakan dan dipasangkan dengan antena yang satu ini. Antena ini penggunaannya memang untuk dalam ruangan, meski begitu daya tangkapnya sangatlah kuat. Dengan desain yang minimalis, memang selalu dijadikan antena pilihan keluarga di rumah. Dengan menggunakan antena yang satu ini Anda juga bisa mendapatkan hasil kualitas gambar yang detail dan juga sangat jernih. Antena PF HD 14 juga sangat mudah digunakan serta terbuat dari bahan yang kuat dari stainless steel berkualitas dan juga alas yang terbuat dari plastik.

Antena yang satu ini juga sudah menggunakan jenis kabel coaxial 3C-2V dan untuk panjang kabelnya 117 cm. Untuk dimensi antena nya sendiri berkisar dari 45 cm x 16 cm x 7 cm serta dapat terhubung 21 sampai dengan 69 channel. Berat antena ini hanya sekitar 2,7 kg saja, meskipun bobotnya bisa dikatakan cukup ringan, namun sangat kokoh pada segala jenis cuaca. Mulai dari cuaca hujan, angin dan juga matahari. Tentunya antena terbaik ini pun sangat kami rekomendasikan untuk Anda gunakan.

Kelebihan:

  • Antena sangat kokoh
  • Terbuat dari bahan berkualitas
  • Harganya sangat terjangkau
  • Mampu menangkap sinyal dengan sangat kuat.
  • Dapat digunakan untuk pemakaian jangka panjang

Kekurangan:

  • Butuh sedikit ruang untuk bisa memasang antena ini.
  • Antena mudah usang

8. Toyosaki AIO-200

Toyosaki AIO-200

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Daya tangkap frekuensi terbaik

Antena toyosaki AIO 200 merupakan salah satu jenis antena yang dapat digunakan untuk semua jenis televisi. Antena terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan booster yang sangat kuat, sehingga menjadikan daya tangkap frekuensi ya pun sangat kuat juga. Selain bisa digunakan untuk di dalam ruangan, Anda juga bisa menggunakan antena ini untuk di luar ruangan. Untuk Anda yang menggunakan di luar ruangan pun tidak perlu khawatir, karena antena ini tahan dengan segala jenis cuaca. Dengan design yang sangat kompak serta mudah dipasang, dapat diatur dengan berbagai posisi, baik vertikal maupun horizontal.

Antena ini memiliki jangkauan yang sangat luas. Dengan daya tangkapnya yang sangat kuat tentunya Anda bisa menonton dengan kualitas gambar yang sangat jernih dan juga detail, selain itu sangat cocok dipakai untuk jenis televisi, baik televisi LED ataupun LCD. Dan yang paling terpenting lagi, harga antena ini pun masih cukup terjangkau.

Kelebihan:

  • Dapat menangkap siaran TV analog dan digital dengan sangat baik
  • Daya tangkap frekuensi yang sangat kuat
  • Harga yang cukup terjangkau
  • Dapat digunakan di dalam maupun luar ruangan

Kekurangan:

  • Butuh space khusus untuk menempatkan di dalam ruangan

9. Sanex SN-889

Sanex SN-889

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Jangkauan frekuensi luas dengan harga terjangkau

Sanex SN 889 merupakan salah satu jenis antena yang memiliki penguatan sinyal mencapai 12 dB. Untuk jangkauan frekuensi nya sendiri sudah dapat mencapai 470 sampai dengan 970 Mhz. Antena ini dapat digunakan untuk jenis TV analog maupun TV digital. Daya tangkap sinyal nya pun sangat kuat, serta mudah didapatkan. Untuk perbandingan penguatan depan dan juga belakang 20 sampai dengan 27 dB.

Antena yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kabel 10 m. terbuat dari bahan full alumunium yang tentunya tidak mudah rusak. Antena ini pun diklaim bisa tahan sampai dengan 15 tahun lamanya. Dengan harga yang terjangkau, tentunya sangat cocok untuk dijadikan pilihan antena terbaik 2019.

Kelebihan:

  • Daya tangkap sinyal sangat kuat
  • Harga sangat terjangkau

Kekurangan:

  • Antena masih kurang kokoh

10. PX DA-1301NP

PX DA-1301NP

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Kokoh dengan design yang menarik

Antena TV digital PX indoor DA-1301INP merupakan salah satu jenis antena yang sudah support STB DVBT2 atau non DVBT2. Selain itu salah satu jenis antena digita ini memiliki kualitas penerimaan sinyal yang sangat baik. Sehingga membuat tampilan siaran televisi menjadi jauh lebih jernih. Produk terbaik asal Taiwan ini memiliki berbagai fitur yang sangat menarik. Selain bagian desain yang minimalis, dan juga menarik serta kokoh ketika digunakan. Antena ini juga mampu menangkap sinyal UHF/ VHF dengan sangat baik.

Dilengkapi dengan panjang kabel 120 cm, sehingga memudahkan Anda memasang antena dari jarak jauh. Antena ini juga memiliki kemampuan anti air dan juga tahan pada sengatan sinar matahari. Cara pemasangannya pun sangat mudah dan juga praktis, sehingga tidak akan menyulitkan Anda. selain itu terdapat kabel coaxial 75 Ohm TV system yang dapat meminimalisir kehilangan sinyal. Dengan kualitas terbaik yang dimilikinya, tentunya antena yang satu ini pun kami rekomendasikan untuk dijadikan pilihan Antena terbaik 2019.

Kelebihan:

  • Tahan terhadap segala jenis cuaca
  • Mampu menangkap sinyal dengan sangat baik
  • Dilengkapi dengan kabel coaxial 75 Ohm
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Design yang modern
  • Dapat menerima sinyal UHF dan VHF dengan sangat baik.

Kekurangan:

  • Sedikit ringkih dan kurang kokoh

Kesimpulan

Berikut telah kami ulas mengenai 10 antena TV terbaik di Indonesia 2019. Seperti kita ketahui, dengan banyaknya jenis siaran TV kabel dan internet, memang tidak membuat pasaran antena TV analog atau digital menjadi menurun. Banyaknya peminat antena TV ini semakin membuat banyak merk bermunculan yang dijual dipasaran. Sehingga dalam memilih Antena terbaik tentunya Anda membutuhkan beberapa pertimbangan, seperti melihat dari jenis TV yang digunakan sudah kompatibel atau kah belum. Selain itu Anda juga perlu melihat dari kualitas tuner TV, kabel coaxial yang ada di dalamnya, serta beberapa point penting lainnya.

Untuk Anda yang masih kebingungan dalam memilih antena terbaik yang akan dibeli, kami akan merekomendasikan Antena TV Toyosaki AIO 220. Antena yang satu ini sudah dapat menerima siaran digital maupun analog dengan sangat baik, produknya juga sengaja dirancang khusus untuk bisa menerima siaran frekuensi tv Indonesia. Dengan tambahan penguat sinyal, membuat siaran tv yang ditangkap semakin jernih dan bebas semut. Selain itu antena ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah, serta cara pemasangan nya pun sangat mudah. Tidak heran memang jika antena ini selalu dijadikan pilihan keluarga Indonesia. Namun meskipun kami merekomendasikan antena yang satu ini, pilihan yang terbaik tetap ada di tangan Anda.

Tinggalkan komentar

shares