10 Merk Sprei Terbaik di Indonesia 2019

Merk Sprei TerbaikDalam mendapatkan kualitas tidur yang terbaik, banyak hal yang menjadi faktor pendukung dan diantaranya adalah sprei yang kita gunakan. Tidak tepat dalam memilih sprei, atau bahkan tidak menggunakan sprei, bisa membuat tidur kita kurang nyenyak. Bahkan pada beberapa orang, tidak menggunakan sprei diatas kasur atau menggunakan sprei yang kurang cocok akan menimbulkan alergi tertentu pada kulit mereka.

Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas lebih jauh mengenai sprei, mulai dari perkembangannya hingga cara memilih produk yang tepat. Tak lupa, penulis juga akan memberikan 10 rekomendasi sprei terbaik di Indonesia hanya untuk Anda.

Untuk ringkasnya, silahkan lihat tabel di bawah ini untuk membandingkan 5 pilihan teratas kami untuk merk sprei. Untuk lebih detailnya, silahkan baca di artikel ini selanjutnya.

GAMBARPRODUKINFOCEK HARGA
Pas-Online Sprei WaterproofPas-Online Sprei Waterproof
  • Ukuran: 180x200 cm (King), 160x200 cm (Queen), 120x200 cm (Single)
  • Motif: polos, motif
  • Tipe: datar, karet
  • Material: katun latex
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Tokopedia
Kintakun D’luxe SpreiKintakun D’luxe Sprei
  • Ukuran: 180x200 cm (King), 160x200 cm (Queen)
  • Motif: motif
  • Tipe: datar, karet
  • Material: katun microtex
Cek Harga di Lazada Cek Harga di BliBli Cek Harga di Bukalapak
Nyenyak Sprei DisperseNyenyak Sprei Disperse
  • Ukuran: 180x200 cm (King), 160x200 cm (Queen), 120x200 cm (Single)
  • Motif: motif
  • Tipe: datar, karet
  • Material: katun microfiber
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Tokopedia
Bonita DisperseBonita Disperse
  • Ukuran: 180x200 cm (King)
  • Motif: motif
  • Tipe: karet
  • Material: katun
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia
RomeoRomeo
  • Ukuran: 180x200 cm (King), 120x200 cm (Single)
  • Motif: motif
  • Tipe: karet
  • Material: katun microtex
Cek Harga di Lazada Cek Harga di BliBli Cek Harga di Tokopedia

Memilih dan Merawat Sprei dengan Baik

Pemakaian sprei untuk melapisi kasur yang digunakan saat tidur telah diterapkan sejak jaman nenek moyang kita dulu, yang dimulai oleh kaum Mesir kuno. Mereka saat itu menggunakan bahan tanaman rami yang kemudian ditenun menjadi sprei berbahan linen yang nyaman. Penggunaan sprei ini kemudian menyebar hingga ke berbagai penjuru dunia dan melintas dari jaman ke jaman dengan berbagai perkembangannya, hingga yang banyak kita pakai sekarang ini.

Jenis Bahan Sprei

Meskipun awalnya dibuat dengan bahan rami, pembuatan sprei terus berkembang dengan memanfaatkan berbagai jenis bahan. Berikut adalah beberapa jenis bahan yang sekarang digunakan sebagai bahan pembuatan sprei:

Polyester TC

Bahan yang pertama adalah polyester TC, dimana bahan ini menjadi bahan yang paling banyak digunakan dalam pembuatan sprei sekarang ini. Hal ini karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan bahan lain, sehingga dapat menekan biaya produksi dan tentunya membuat harga jual lebih rendah. Dan sebanding dengan harganya, kualitas yang dihasilkan kurang begitu bagus karena warnanya yang mudah luntur, tekstur yang kurang halus, serta kadang mudah berbulu.

Katun

Bahan katun yang digunakan dalam pembuatan sprei sebenarnya bervariasi, beberapa diantaranya adalah katun panca, katun catra, katun CVC, katun Jepang, katun organik, dan katun Cina. Katun panca terdiri dari 75% katun dan 25% polyester, yang menjadikan sprei terasa adem saat dipakai dan mudah menyerap keringat. Katun catra memiliki kualitas setingkat lebih tinggi dibanding katun panca, dimana kandungan katunnya sebesar 80% dan polyester 20%.

Sedangkan katun CVC sering disebut juga dengan katun Korea, dimana kandungan 75% katun dan 25% viscose di dalamnya terasa nyaman dan tidak mudah kusut atau menyusut. Kandungan katun paling besar ada pada bahan katun Jepang, dimana komposisi katun sebesar 95% menghasilkan sprei yang lembut dan dingin sehingga nyaman untuk digunakan menemani tidur.

Untuk katun organik, bahan ini disebut juga dengan bahan Tencel yang memiliki tingkat kelembutan tinggi dan cocok digunakan untuk orang yang berkulit sensitif dan mudah terkena alergi. Katun Cina sering disebut juga dengan sebutan bahan Twill atau Canon, dimana bahan katun Cina yang bagus bisa hampir setara dengan bahan katun Jepang.

Sutra

Sprei bahan sutraTerlihat anggun dan elegan, sprei berbahan sutra atau silk memang akan membuat tampilan kamar tidur Anda menjadi lebih berkelas. Bahan sutra ini akan menghasilkan sprei yang licin dan lemas, namun teksturnya tetap terasa halus. Hal ini tentu akan menambah kenyamanan tidur Anda karena lembutnya bahan sutra ini meski tetap menonjolkan unsur elegan yang terlihat.

Tips Memilih Sprei yang Tepat

Sekarang ini sudah banyak sekali berbagai produk sprei yang ada di pasaran, dengan beragam bentuk, bahan, hingga warnanya. Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan sprei yang tepat, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli sprei.

Ukuran Tempat Tidur

Karena akan digunakan di tempat tidur, maka pastikan kalau sprei yang akan Anda beli berukuran sesuai dengan tempat tidur. Sebaiknya Anda mengetahui berapa ukuran tempat tidur atau kasur yang akan dipasang sprei, apakah berukuran single, double, atau bahkan Queen dan King. Karena sebagus apapun sprei yang Anda beli, akan percuma jika tidak sesuai dengan ukuran tempat tidur atau kasur tersebut dan akhirnya malah tidak terpakai.

Bahan Sprei

Seperti yang telah diulas pada bagian sebelumnya, bahan pembuatan sprei sangat bervariasi sehingga dapat Anda sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan. Jika Anda membutuhkan sprei yang bisa memberikan kenyamanan cukup saat tidur, maka sprei bahan katun secara umum bisa menjadi pilihan. Atau jika Anda memiliki kulit sensitif atau mudah terkena alergi, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli sprei yang berbahan katun organik atau Tencel.

Bentuk Sprei

Bukan saja bahan, bentuk sprei pun bervariasi terutama pada bagian ujung-ujung sisi sprei dimana ada yang memiliki karet dan ada juga yang tidak. Sprei yang berujung karet akan memudahkan dalam pemasangan, terutama jika kasur Anda adalah kasur pegas. Sedangkan sprei yang tidak berujung karet atau sprei datar biasanya digunakan untuk pelapis saja agar tidak mudah kotor. Ada juga sprei dengan ujung berumbai di salah satu atau dua sisinya, yang dapat menutup bagian kolong ranjang supaya terlihat lebih indah.

Warna dan Motif Sprei

Tak lengkap tentunya membicarakan memilih sprei tanpa membahas pentingnya memilih warna dan motif yang sesuai. Pilihlah sprei dengan motif dan warna yang senada dengan tone kamar tidur Anda, bukan berarti sama persis tapi lebih kepada satu tema. Atau Anda bisa juga memilih sprei dengan warna dan motif yang netral sehingga dapat digunakan di ruangan manapun.

Tips Merawat Sprei dengan Baik

Bukan berarti kita bisa berhenti begitu saja saat telah mendapatkan sprei yang tepat. Perlu dilakukan perawatan yang baik agar kualitas sprei tetap terjaga dan dapat digunakan untuk waktu yang lama. Anda tentu tidak mau bukan, jika sprei kesayangan menjadi mudah berganti warna atau berbulu? Karena itu, penulis akan memberikan beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk merawat sprei kesayangan Anda.

Mencuci Secara Rutin

Jangan sampai karena ingin menjaga agar warna sprei tetap awet, kita malah jarang mencuci sprei dan membiarkannya dipakai dalam waktu yang lama. Justru mencuci sprei dengan rutin akan mencegah kuman dan mikroorganisme lain berkembangbiak yang justru akan merusak bahan sprei itu sendiri. Setidaknya cucilah sprei Anda sekitar satu atau dua minggu sekali secara teratur, atau jika sudah terasa bau tidak sedap dan tidak nyaman saat digunakan.

Hal yang perlu diperhatikan dalam mencuci sprei adalah mencucinya saat sebelum pertama kali digunakan, atau ketika Anda baru membelinya. Tentu saja sprei yang kita beli bukan berarti dalam keadaan kotor atau penuh bakteri yang mengancam tubuh kita. Namun mencuci sprei sebelum digunakan tentu akan menambah kebersihan dan kenyamanan saat digunakan di tidur Anda nantinya.

Direndam Sebelum Mencuci

Karena sprei berukuran jauh lebih besar dibanding pakaian atau barang lainnya yang sering kita cuci, sebaiknya Anda merendamnya dahulu. Hal ini agar kotoran yang menempel pada sprei bisa menghilang sedikit demi sedikit tanpa perlu kita mengeluarkan tenaga lebih dalam membersihkannya. Anda bisa menggunakan air yang sudah dicampur detergen dan rendamlah sprei kotor tersebut tidak lebih dari satu jam.

Menggunakan Temperatur Air yang Tepat

Hal yang juga perlu Anda perhatikan dalam merawat sprei yang baik, terutama dalam proses mencuci adalah temperatur air yang digunakan. Jika sprei tersebut berbahan katun atau sutra, gunakan air dengan temperatur sekitar 60° Celcius agar lebih efektif membasmi kuman. Sedangkan jika sprei berbahan polyester, Anda bisa menggunakan air biasa agar tidak mengkerut saat dicuci.

Mencuci Menggunakan Detergen Cair

Mencuci sprei dengan detergen cairMasih berkaitan dengan proses pencucian sprei, sebaiknya Anda menggunakan detergen cair dibanding detergen bubuk saat mencucinya. Penggunaan detergen cair akan membantu membersihkan sprei dengan lebih baik, serta mudah untuk dibilas. Dengan begitu, tidak akan ada sisa detergen yang menempel pada sprei dan menyebabkan bahan sprei menjadi kaku serta tidak lembut lagi.

Selain detergen bubuk, Anda juga perlu menghindari penggunaan pemutih dalam mencuci sprei kesayangan. Memang beberapa orang menggunakan pemutih untuk membersihkan sprei yang berwarna putih dengan anggapan akan membuat warnanya lebih cerah. Namun sebenarnya pemutih justru akan menipiskan bahan sprei dan membuatnya mudah sobek. Jika Anda ingin membuat warna sprei lebih terang, sebaiknya gunakan bahan alami seperti cuka dan baking soda saat mencucinya.

Menyimpan Bersama Sarung Bantal dan Guling

Hal terakhir yang tak kalah pentingnya dalam merawat sprei agar tetap dalam kualitas yang baik adalah menyimpannya bersama sarung bantal dan guling. Saat membeli sprei untuk pertama kali, tentu Anda juga mendapatkan pasangan sarung bantal dan gulingnya, bukan? Pastikan untuk selalu menyimpan sprei dengan pasangan sarung bantal dan gulingnya agar tidak terselip kemudian malah hilang. Kalau sudah begitu mau tidak mau Anda harus menggunakan sprei yang tidak senada dengan sarung bantal dan guling, yang akan mengurangi keindahan tampilan kamar tidur Anda.

10 Rekomendasi Merk Sprei Terbaik

Setelah mengenal lebih jauh mengenai sprei, mulai dari jenis bahan hingga cara memilihnya; tak lengkap jika tidak membahas produk-produk yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Penulis akan mengulas rekomendasi 10 merk sprei terbaik yang bisa Anda pilih untuk teman tidur yang nyaman. Simak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah ini!

1. Pas-Online Sprei Waterproof

 Pas-Online Sprei Waterproof

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Tokopedia

Sesuai dengan namanya, Pas-Online Sprei Waterproof adalah sprei anti air yang cocok digunakan untuk Anda yang memiliki bayi atau anak kecil. Sprei ini akan membantu melindungi tempat tidur dari berbagai jenis air, dan tentu saja termasuk ompol buah hati Anda. Karena tidak tembus ke kasur, Pas-Online Sprei Waterproof akan melindungi tempat tidur Anda dari bau dan bakteri.

Untuk bahan pembuatannya sendiri, Pas-Online Sprei Waterproof terbuat dari bahan katun anti air yang telah dilapisi bahan latex yang tetap terasa nyaman saat digunakan. Anda bisa memilih sprei ini dengan berbagai pilihan motif dan warna yang tersedia, sehingga bisa disesuaikan dengan kamar tidur.

Kelebihan produk ini:

  • Memiliki fitur anti air (waterproof) dan cocok digunakan untuk kamar tidur anak
  • Melindungi kasur dari air, bau, dan bakteri
  • Terbuat dari bahan katun anti air dan lapisan latex

Kekurangan produk ini:

  • Harga produk agak lebih mahal dibanding rata-rata produk lainnya

2. Kintakun D’luxe Sprei

 Kintakun D’luxe Sprei

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Bukalapak

Sudah malang melintang di dunia perlengkapan tidur sejak tahun 2005, merk Kintakun memang bukan lagi nama yang asing terdengar di telinga kita. Kintakun sudah banyak mengeluarkan berbagai produk sprei unggulannya, salah satunya adalah Kintakun D’luxe Sprei.

Kintakun D’luxe Sprei diunggulkan dengan bahan pembuatannya yaitu kain Microtex, yang dibuat dari benang microfiber. Benang microfiber ini diklaim jauh lebih rapat dibandingkan benang lainnya sehingga menghasilkan sprei yang lebih lembut dan tebal, serta tentunya nyaman digunakan. Sedangkan untuk motifnya sendiri, Kintakun D’luxe Sprei menggunakan teknologi Disperse Print yang dapat menghasilkan warna yang lebih tajam.

Kelebihan produk ini:

  • Menggunakan bahan Microtex yang lebih lembut dan tebal
  • Menggunakan teknologi Disperse Print sehingga warna lebih tajam

Kekurangan produk ini:

  • Kurang banyak pilihan warna

3. Nyenyak Sprei Disperse

 Nyenyak Sprei Loops Disperse

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Tokopedia

Sprei besutan merk Nyenyak ini hadir dengan ukuran King, Queen dan Single. Nyenyak Sprei Disperse dibuat dengan teknologi Disperse Print yang menghasilkan varian motif menarik dan tidak mudah luntur. Nyenyak Sprei Disperse terbuat dari bahan Microfiber, yang membuat sprei terasa lebih tebal dan lembut. Untuk bentuknya sendiri, Nyenyak Sprei Disperse adalah jenis sprei datar atau flat tanpa ada karet pada ujung-ujungnya.

Kelebihan produk ini:

  • Dibuat dari bahan Microfiber yang lebih tebal dan lembut
  • Dibuat menggunakan teknologi Disperse Print dengan varian motif dan tidak mudah luntur

Kekurangan produk ini:

  • Tipe sprei datarnya mungkin kurang diminati untuk sebagian orang

4. Bonita Disperse

 Bonita Disperse

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Diklaim tidak menimbulkan bau apek, Bonita Disperse bisa menjadi salah satu pilihan untuk menemani kenyamanan tidur Anda. Bonita Disperse terbuat dari bahan katun yang super lembut sehingga meningkatkan kenyamanan Anda. Selain itu, Bonita Disperse dibuat dengan teknologi Disperse Print yang membuatnya tidak mudah luntur saat dicuci. Bonita Disperse hadir dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 180 x 200 cm.

Kelebihan produk ini:

  • Terbuat dari bahan katun lembut dan didukung dengan teknologi Disperse Print sehingga tidak mudah luntur
  • Tidak menimbulkan bau apek

Kekurangan produk ini:

  • Harga produk terbilang lebih mahal dibandingkan dengan produk-produk lainnya
  • Hanya tersedia satu ukuran saja

5. Romeo

 Best Romeo

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli Cek Harga di Tokopedia

Hadir dengan dua ukuran, Romeo dapat menjadi salah satu pilihan sprei yang tepat untuk kamar buah hati Anda. Romeo dibuat dengan desain yang nyaman serta ragam pilihan motif yang disukai anak-anak, seperti kartun Little Pony. Romeo juga diklaim dengan jaminan anti luntur karena teknologi printing Disperse yang digunakannya.

Untuk bahan pembuatannya, Romeo menggunakan bahan katun Microtex yang diimpor dengan kualitas terbaik. Bahan ini akan menghasilkan sprei yang lebih lembut dan tebal, serta tentunya dapat menambah kenyaman tidur di malam hari. Romeo hadir dengan set satu sarung bantal dan satu sarung guling, cocok untuk kamar tidur anak Anda.

Kelebihan produk ini:

  • Cocok untuk anak-anak, dengan ragam motif dan warna yang diberikan
  • Tersedia dalam dua ukuran
  • Terbuat dari bahan katun Microtex dan menggunakan teknologi printing Disperse

Kekurangan produk ini:

  • Motif dan warna produk ini mungkin kurang cocok untuk orang dewasa

6. Kintakun Kids

 Kintakun Kids

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Satu lagi sprei besutan merk Kintakun adalah sprei yang ditujukan khusus untuk para buah hati kesayangan Anda, yaitu Kintakun Kids. Yang menjadi keunggulan produk ini adalah motifnya yang beragam dan disesuaikan dengan kesukaan anak-anak. Terdapat juga motif yang bertema 2-in-1 sehingga membuat Kintakun Kids terlihat lebih menarik dan kaya dari segi warna.

Kintakun Kids terbuat dari bahan katun CVC yang akan terasa nyaman, tidak berpasir, dan tidak mudah menyusut. Hal ini tentu akan mempermudah Anda dalam proses mencuci dan menjemur sprei setelah digunakan. Untuk proses pembuatannya sendiri, Kintakun Kids dibuat dengan sistem Computer Quilting dalam menghasilkan motif-motif yang menarik untuk buah hati Anda.

Kelebihan produk ini:

  • Cocok digunakan untuk anak-anak dengan ragam motif dan warna yang ditawarkan
  • Terbuat dari bahan katun CVC yang lembut dan nyaman
  • Dibuat dengan sistem Computer Quilting

Kekurangan produk ini:

  • Produk ini mungkin kurang cocok digunakan untuk orang dewasa

7. Kendra Modern Paddington

 Kendra Modern Paddington

Cek Harga di Blibli Cek Harga di Tokopedia

Besutan merk Kendra, sprei yang satu ini diklaim tidak mudah luntur dan tidak cepat berbulu ketika digunakan. Kendra Modern Paddington terbuat dari bahan sutra, tepatnya bahan Microsilk Disperse yang menghasilkan sprei halus dan lembut. Kendra Modern Paddington hadir dengan ukuran cukup besar yaitu 180 x 200 x 20 cm, dilengkapi dengan dua sarung bantal dan guling. Dengan desain yang stylish dan modern, Kendra Modern Paddington bukan saja akan meningkatkan kenyamanan namun juga keindahan tampilan kamar tidur Anda.

Kelebihan produk ini:

  • Terbuat dari bahan Microsilk Disperse yang halus dan lembut
  • Tidak mudah luntur dan berbulu
  • Desain yang stylish dan modern
  • Harga produk terbilang lebih murah dibandingkan dengan produk-produk lainnya

Kekurangan produk ini:

  • Bahan silk mungkin kurang cocok untuk sebagian orang

8. Sierra Sprei

 Sierra Sprei

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Terbuat dari bahan katun CVC, Sierra Sprei diklaim lebih nyaman, kuat, dan tidak mudah berbulu saat digunakan. Untuk produk Sierra Sprei ini dilengkapi juga dengan bed cover yang terbuat dari bahan synthetic fiber sehingga lebih terasa hangat dan mengembang namun tetap ringan. Sierra Sprei hadir dengan berbagai pilihan ukuran, mulai dari Single, Super Single, Queen, King, hingga Super King. Sedangkan untuk bentuknya sendiri, Sierra Sprei adalah sprei dengan adanya karet pada ujung-ujungnya.

Kelebihan produk ini:

  • Terbuat dari bahan katun CVC yang lebih nyaman, kuat, dan tidak mudah berbulu
  • Dilengkapi dengan bed cover
  • Tersedia dalam berbagai ukuran

Kekurangan produk ini:

  • Bentuk sprei karet mungkin kurang diminati untuk sebagian orang
  • Harga produk agak lebih mahal dibanding rata-rata produk lainnya

9. My Love Sultana

 My Love Sultana

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Blibli

Sprei besutan merk My Love ini dapat menjadi pilihan bagi kamar tidur Anda dan pasangan, karena motif floral yang menenangkan akan menambah kesan lembut sekaligus romantis pada kamar tidur. My Love Sultana terbuat dari bahan katun CVC atau yang sering disebut juga dengan katun Korea, yang bukan saja lembut namun juga tidak mudah mengkerut. Bahan ini akan membantu Anda dalam proses mencuci dan merawat sprei My Love Sultana ini agar terjaga kualitasnya dalam waktu yang lama.

Hadir dengan ukuran 180 x 200 cm, My Love Sultana dilengkapi dengan dua sarung bantal dan guling yang cocok untuk tempat tidur size Queen atau King. My Love Sultana diklaim memiliki tekstur yang lembut dan terasa sejuk sehingga nyaman untuk menemani tidur Anda. Selain itu, My Love Sultana juga tidak mudah luntur saat dicuci dan warnanya dapat lebih awet.

Kelebihan produk ini:

  • Terbuat dari bahan katun CVC yang lembut
  • Terasa sejuk, tidak mudah mengkerut, dan tidak mudah luntur

Kekurangan produk ini:

  • Motif floral mungkin kurang cocok untuk selera sebagian orang

10. Chelsea Microtex

 Chelsea Microtex

Cek Harga di Blibli Cek Harga di Shopee

Sesuai dengan namanya, Chelsea Microtex terbuat dari bahan Microtex yang lembut dan diklaim dapat tahan lebih lama. Selain itu, Chelsea Microtex juga tidak mudah luntur dan berbulu yang membantu Anda dalam merawat kualitasnya dengan baik. Meskipun hadir dengan motif polos yang sederhana, Chelsea Microtex memiliki varian warna yang bisa Anda pilih sesuai selera. Chelsea Microtex juga hadir dengan berbagai pilihan ukuran, mulai dari Single, Full Size, Queen, King, hingga Extra King.

Kelebihan produk ini:

  • Terbuat dari bahan Microtex yang lembut, tahan lama, tidak luntur dan tidak berbulu
  • Memiliki ragam varian warna dan ukuran

Kekurangan produk ini:

  • Motif polos mungkin kurang cocok untuk selera sebagian orang

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai sprei, mulai dari perkembangan, jenis bahan, hingga cara memilihnya dan merawat dengan baik. Memang tak dapat kita pungkiri bahwa penggunaan sprei sangat penting untuk menunjang kualitas tidur yang diinginkan. Karena itu sebisa mungkin pilihlah sprei yang memang Anda rasa sesuai dengan kebutuhan dan keadaan Anda, termasuk dari segi bahan maupun fitur unggulan lainnya.

Jika Anda masih bingung untuk memilih produk yang cocok, Pas-Online Sprei Waterproof bisa dimasukkan ke dalam bahan pertimbangan Anda. Sprei ini menarik perhatian kita dengan fitur unggulannya yang tidak terdapat pada sebagian besar sprei lainnya, yaitu waterproof atau anti air. Hal ini bukan saja berguna bagi Anda yang memiliki anak kecil atau bayi yang masih mengompol, namun juga menjaga kasur secara keseluruhan dari air.

Bayangkan saja jika secara tidak sengaja kasur terkena tumpahan dari air yang Anda minum sebelum tidur, tentu Anda akan kerepotan untuk membersihkan atau bahkan mengganti sprei dengan yang baru. Belum lagi air yang menembus ke dalam kasur akan menimbulkan bau tidak sedap jika tidak buru-buru dikeringkan, tentu akan menjadi pekerjaan yang lebih berat lagi. Karena itu dengan adanya Pas-Online Sprei Waterproof ini, akan menghindari terjadinya hal tidak diinginkan seperti itu dan menjaga kenyamanan tidur Anda.

Namun tetap saja pilihan akan sprei yang paling tepat kembali lagi di tangan Anda, karena Anda yang mengetahui betul apa kebutuhan dan bagaimana keadaan kamar tidur Anda. Pastikan lagi bahwa sprei yang Anda beli sudah sesuai ukurannya dengan kasur atau tempat tidur Anda, kalau tidak ingin benda itu menjadi sia-sia tak terpakai. Jangan lupa juga untuk terus merawat sprei kesayangan Anda dengan baik dan telaten agar kenyamanannya dapat Anda nikmati untuk waktu yang lebih lama lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Tinggalkan komentar

shares