10 Mod Vape Terbaik di Indonesia 2019

Mod Vape TerbaikSekarang sebelum kamu membeli Mod Vape, kamu sebaiknya mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri karena tidak semua Mod Vape akan cocok untuk semua vapers. Oleh sebab itu tanyakanlah pada diri sendiri Mod Vape seperti apa yang cocok denganmu dan pelajarilah Mod Vape dari sini untuk mendapatkan Mod Vape yang paling cocok untuk kamu. Ada juga beberapa tips yang bisa kalian baca dalam memilih Vape untuk kamu yang masih pemula.

Untuk ringkasnya, silahkan lihat tabel di bawah ini untuk membandingkan 5 pilihan teratas kami untuk mod vape. Untuk lebih detailnya, silahkan baca di artikel ini selanjutnya.

GAMBARPRODUKINFOCEK HARGA
Suorin AirSuorin Air
  • Tipe: authentic
  • Ukuran: 86x43x8 mm
  • Kapasitas e-liquid: 2 ml
  • Warna: black, silver, navy blue, gold, rose gold
Cek Harga di Tokopedia Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak
Smoant S8Smoant S8
  • Tipe: authentic
  • Ukuran: 86,6x48x12,8 mm
  • Kapasitas e-liquid: 2 ml
  • Warna: black, red, pink, blue, yellow
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia
Druga SquonkerDruga Squonker
  • Tipe: authentic
  • Ukuran: 118x46x23 mm
  • Kapasitas e-liquid: 5 ml
  • Warna: mod black RDA silver, mod black RDA gun metal, mod black RDA rainbow, mod black RDA stainless steel, mod+RDA black, mod+RDA red, mod+RDA blue
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia
Eleaf iStick PicoEleaf iStick Pico
  • Tipe: clone
  • Ukuran: 45x23x70,5 mm
  • Kapasitas e-liquid: 2 ml
  • Warna: black, grey, white, silver, pink
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia
iJoy Capo 100iJoy Capo 100
  • Tipe: authentic
  • Ukuran: 78,2x52,3x30 mm
  • Kapasitas e-liquid: 3,2 ml
  • Warna: silver, rainbow
Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Apa itu Mod Vape?

Pertama sekali untuk kamu yang masih pemula dalam rokok elektrik ini sebaiknya mengetahui terlebih dulu apa itu Mod Vape? Nah, Mod Vape adalah rokok elektrik yang ukurannya lebih besar dan lebih tebal. Jenis rokok elektrik ini sebenarnya penyempurnaan dan  modifikasi dari  vape biasa, oleh sebab itulah diberi nama ‘Mod’. Mod vape ini mempunyai fitur-fitur canggih tertentu yang akan kami ulas berikut ini.

Kemajuan fitur-fitur canggih ini bisa dalam berbagai bentuk. Bisa saja baterainya lebih besar dan tahan lebih lama. Memungkinkan mekanisme yang digunakan untuk memanaskan e-liquid lebih kuat. Tangki dengan kapasitas yang lebih tinggi, memungkinkannya untuk mengandung lebih banyak e-liquid. Apapun peningkatannya, kamu tidak akan menemukannya di rokok elektrik atau vape biasa, hanya dalam model lanjutan atau yang dimodifikasi adanya ditemukan hal-hal ini. Mod Vape terdiri dari beberapa komponen utama:

  • Battery Mod: Bagian ini terletak pada kotak di bagian bawah. Tergantung pada mod itu yang dapat menampung hingga tiga baterai. Mod Vape tradisional memiliki baterai yang dapat diisi ulang 16850. Suhu, watt, ohm, dan volt dapat dilaporkan / dikontrol di sini.
  • Tank: Bagian ini adalah tempat kamu menyimpan e-juice. Tank dapat menampung e-juice dengan jumlah sangat sedikit, beberapa tank hanya mampu menampung beberapa mL. Dan ada juga tank yang bisa menampung dalam jumlah yang sangat besar.
  • Sumbu: Jika kamu memanaskan e-juice secara langsung. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu sumbu menyerap e-juice dan menyalurkannya ke elemen pemanas. Sumbu ini dapat terbuat dari banyak bahan yang berbeda meskipun kapas dan silika adalah dua bahan yang paling umum.
  • Coil: Elemen pemanas. Coil dapat hadir dalam berbagai resistensi mulai serendah 0,2 ohm dan naik di atas 1,8 ohm. Sementara beberapa vapers akan membangun coil dan sumbu mereka sendiri, mereka biasanya dibeli bersama dan dapat ditemukan di bawah istilah “kumparan pengganti.”
  • Drip Tip: Merupakan ujung tempat asap keluar. Ada banyak tips di luar sana dan mereka terbuat dari banyak bahan: dari pyrex, kaca, baja hingga plastik sederhana.
  • Atomizer: Banyak orang (saya) yang tidak ingin repot mencari kumparan, sumbu, tangki, dan ujung tetes tertentu. Oleh sebab itu banyak yang langsung memilih membeli atomizers, yang memiliki semua keempat komponen yang dijual bersama. Untuk mendapatkan vaping, kamu mengosongkan atomizer ke mod baterai, mengisi tangki, dan menghembuskannya.

Untuk ringkasnya, silahkan lihat tabel di bawah ini untuk membandingkan 5 pilihan teratas kami untuk mod vape. Untuk lebih detailnya, silahkan baca di artikel ini selanjutnya.

Kenapa menggunakan Mod Vape?

Beberapa vaper bertanya-tanya, apakah perlu menggunakan Mod Vape? Kenapa tidak menggunakan Vape biasa saja? Ini semua tergantung pada preferensi pribadi. Beberapa vapers menemukan bahwa kinerja vape biasa tidak sesuai dengan keinginan mereka. Vape Mods menawarkan peningkatan kinerja untuk vapers canggih dan memungkinkan mereka bereksperimen. Hal ini lah yang membuat para vaper yang sudah berpengalaman memilih Mod Vape.

Nah, haruskah kamu menggunakan Vape Mod? Itu tergantung pada berapa lama kamu vaping dan pengalaman vaping seperti apa yang kamu inginkan. Jika kamu sudah vaping untuk waktu yang lama dan ingin mencoba sesuatu yang baru, Vaporizer Pribadi yang ahli dapat menawarkan opsi yang kamu cari. Namun, jika kamu baru dalam vaping, atau masih ingin vaping seperti yang kamu mau, sebaiknya tidak mencoba dulu. Karena Vaporizers Pribadi ini dapat membingungkan dan mempersulit kamu untuk memahami.

Sejak tahun lalu dapat dilihat boomingnya industri vaping dengan kemajuan baru dalam teknologi rokok elektrik dan Mod Vape. Tidak diragukan lagi Mod Vape adalah salah satu kategori yang telah berada di garis depan industri saat ini. Hal ini merupakan berita fantastis bagi para vaper. Tetapi ada juga hal-hal yang sangat membingungkan ketika ingin memilih Mod Vape yang diinginkan.

Terlebih lagi, mereka dapat menimbulkan risiko potensial jika kamu tidak yakin dengan apa yang kamu lakukan. Jika kamu tidak terbiasa dengan pengalaman vaping seperti itu, kamu mungkin merasa sulit untuk melakukannya. Jadi, jika kamu tidak yakin apakah kamu harus mempertimbangkan menggunakan Mod Vape sebaiknya tetaplah menggunakan vape biasa lebih dulu untuk membiasakan diri. Untuk kalian yang suka dengan asap vape yang tebal, kamu dapat memilih mod dengan daya yang besar.

Hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam menggunakan Mod Vape?

Ini adalah salah satu aspek vaping yang paling membingungkan. Kebanyakan mod memiliki kontrol suhu yang seharusnya memungkinkan para vaper untuk mengontrol seberapa panas uap yang didapat. Jadi mengapa semua situs menghabiskan waktu mereka terobsesi dengan baterai, watt, ohm, dan volt?

“Kami tidak dapat benar-benar mengontrol suhu walaupun ini yang dikatakan dalam banyak perangkat pengatur suhu di pasaran,” kata Lance Wallen, seorang ahli vape di komunitas vaping.

Mengontrol suhu itu sulit. Kamu memiliki elemen pemanas yang mempertahankan satu temp, e-juice menguap ke yang lain, dan udara dari luar vapor juga mempengaruhi. Untuk secara konsisten dan akurat mengukur suhu uap, vape perlu lebih besar dan lebih mahal.

“Yang sebenarnya terjadi pada perangkat pengatur suhu adalah mereka memanfaatkan kurva resistansi dari kawat yang digunakan untuk melakukan beberapa perhitungan matematika,” kata Wallen.

Nah, seperti yang dikatakan oleh Wallen, Mod Vape memerlukan perhitungan matematika juga. Walaupun kalian tidak perlu memiliki pengetahuan yang begitu luas. Untuk ini kalian cukup memahami beberapa hal saja. Yang pertama adalah watt. Semakin tinggi watt atomizer semakin panas juga atomizer yang kamu miliki. Temperatur yang lebih tinggi berarti, akan membuat uap vape yang lebih baik. Tetapi jika mereka terlalu panas maka akan membakar paru-paru ketika kamu menarik napas. Sebagian besar penggemar vape mencari watt antara 4 dan 9.

Untuk mengontrol watt, kamu dapat menyesuaikan dua aspek yang berfungsi secara bersamaan. Resistansi kumparan diukur dalam ohm. Menurunkan ohm berarti itu akan membutuhkan lebih sedikit tegangan dari baterai untuk mendapatkan watt yang diinginkan. Di situlah matematika masuk. Mengkuadratkan tegangan dan kemudian membaginya dengan ohm perangkat milikmu akan memberi watt yang kamu hisap.

Namun ketika kamu berada di toko cobalah mengambil kumparan baru dengan ohm yang diinginkan atau membeli mod baterai baru, kamu tidak perlu memikirkan matematika. Tetapi ingat, semakin panas yang didapatkan, bahkan sampai membuat bibir menjadi tidak nyaman, akan membuat uap yang dihasilkan menjadi lebih besar. Jadi beberapa orang mengabaikan grafik untuk mengejar uap. Di situlah sub-ohm vaping masuk.

Penggunaan sub-ohm pada mod vape demi mengejar uapJika kamu ingin mencoba untuk sub-ohm vape dengan atomizer tradisional itu akan sangat tidak menyenangkan, dan kemungkinan menghancurkan kumparan di mod. Tank sub-ohm dibangun dengan temps tinggi dalam pikiran. Hal ini memungkinkan lebih banyak udara mengalir ke dalam tangki. Mendinginkan segalanya sambil memberi kamu uap yang lebih besar dari vape. Jadi jika kamu benar-benar berinvestasi dalam “mengejar uap” dan lebih suka sesuatu yang sedikit lebih hangat, lebih baik meniru rokok tradisional.

Fitur-fitur yang Terdapat Pada Mod Vape

Ada sangat banyak fitur yang dimiliki oleh Mod Vape, dimana diantaranya adalah:

Kekuatan

Kebanyakan mod memungkinkan kamu untuk menyesuaikan watt pada atomizer, dan dapat digolongkan sebagai mod “variabel watt” (atau VW). Rentang pengaturan daya yang tersedia adalah salah satu hal paling sederhana untuk dipikirkan ketika kamu memilih mod. Secara umum, jangkauan yang lebih luas lebih baik, tetapi kebanyakan vaper tidak memerlukan apapun yang sangat kuat.

Jika kamu telah menemukan bahwa perangkat dengan watt lebih rendah tidak berfungsi dengan baik untuk kamu atau ingin menghasilkan uap besar, perangkat dengan daya yang lebih tinggi menjadi lebih baik. Jika kamu hanya menginginkan vape yang memuaskan, kamu tidak akan membutuhkan apa pun yang lebih dari 80 Watt atau lebih.

Pengatur Suhu

Pengatur suhu mod vapePengontrolan suhu (TC) vaping memungkinkan kamu untuk mengatur suhu tertentu ke vape, pada watt tertentu. Ini membantu kamu dalam menghindari “gumpalan kering” dan dapat membantu mendapatkan rasa terbaik dari e-liquid. Kisaran suhu yang tersedia pada mod TC dapat bervariasi, tetapi Coolfire IV TC100 dari Innokin adalah contoh yang baik, menawarkan kisaran suhu 150-315 °C.

TC vaping membutuhkan kumparan nikel, titanium atau baja tahan karat. Kebanyakan mod TC modern mendukung semua bahan kumparan ini, tetapi ini pasti patut diperiksa sebelum Anda membeli. Cari tahu lebih lanjut tentang kontrol suhu disini.

Ramp Up Wattage Control untuk Mode TC

Ketika kamu menggunakan mode TC, mod masih menyala dengan watt tertentu ketika kamu pertama kali mulai melakukan vape. Pada beberapa perangkat, watt ini tetap, sering pada watt maksimum yang diizinkan oleh mod. Namun, mod TC berkinerja terbaik memungkinkan kamu untuk menyesuaikan watt “meningkatkan” (yaitu mulai) sesuai preferensi yang kamu inginkan. Kamu dapat meningkatkannya untuk rasa yang lebih keras dan menurunkannya untuk rasa yang lebih lembut. Ini adalah fitur umum untuk mod TC modern, tetapi ada baiknya memeriksa apakah kamu ingin kontrol yang lebih baik atas pengalaman yang kamu miliki.

Mode Output

Kebanyakan mod tidak memiliki terlalu banyak opsi keluaran di luar mode watt, mode kontrol suhu, dan terkadang mode “bypass”. Beberapa mod memang menawarkan opsi tambahan, dengan perangkat seperti Smok Alien 220 menawarkan mode “Kekuatan” yang berbeda untuk output Anda.

Mengatur kekuatan output menjadi “soft” memberi kamu permulaan yang lebih lembut, dan memilih “hard” untuk menawarkan rasa pada awalnya yang lebih kuat. Meskipun banyak vapers yang menggunakan mode keluaran “norma” (yaitu normal), opsi tambahannya sangat bagus jika kamu mencari beberapa kontrol ekstra atas pengalaman.

Kompatibilitas Ketahanan Coil

Mod dirancang untuk mendukung berbagai tank dan atomizers yang berbeda. Ini berarti bahwa mod yang baik harus disiapkan untuk bekerja dengan kumparan resistansi rendah dan lebih tinggi. Belakangan ini, dukungan untuk resistensi yang lebih rendah (terutama resistensi di bawah 1 ohm) lebih penting daripada dukungan untuk resistensi yang lebih tinggi. Sub tank ohm (dan jenis atomizer lainnya seperti rebuildables) sering menggunakan coil dengan resistansi 0,5 ohm atau lebih rendah.

Kamu dapat menggunakan mod dalam mode VW untuk koil antara 0,1 dan 3,5 ohm, dan dalam mode TC, dengan koil antara 0,05 dan 1,5 ohms resistance *. Yang penting adalah bahwa terlepas dari mode, resistensi yang sangat rendah didukung. Kumparan pengabut modern yang paling maju mengambil gulungan ohm, jadi mod ini cocok untuk kebanyakan vapers.

*Catatan: Perbedaan seperti ini antara mode TC dan VW biasa terjadi, karena koil TC sering memiliki resistensi yang lebih rendah dan kamu tidak melakukan vape pada watt yang sama secara terus menerus dalam mode TC.

Deteksi Coil

Saat kamu mengganti tangki atau atomizer, kemungkinan ketahanan kumparan yang Anda gunakan akan berubah juga. Mod Anda perlu mengenali ini sehingga pengaturan watt kamu aktif adalah akurat untuk koil Anda saat ini.

Beberapa perangkat tidak melakukan ini secara otomatis. Sebagai gantinya, kamu harus menekan tombol atau memilih opsi menu untuk memperbarui perluapan. Namun, mod terbaik akan mendeteksi perubahan dalam penolakan dan menampilkan layar pesan yang menanyakan apakah Anda telah melampirkan kumparan baru.

Untuk perangkat ini, yang harus Anda lakukan adalah memilih “Ya” (sering hanya “Y”) dan perangkat akan secara otomatis mendeteksi resistensi lilitan baru dan membuat penyesuaian yang diperlukan.

Selain fitur-fitur diatas masih ada banyak lagi fitur yang dimiliki oleh Mod Vape. Seperti Pass Through Charging, Kapasitas baterai, Baterai terpasang atau terlepas, Keamanan, Stealth vaping, Kunci anak atau kunci password, ukuran, dan kemudahan dalam pemakaian.

10 Rekomendasi Mod Vape Terbaik di Indonesia 2019

1. Suorin Air

Suorin Air

Cek Harga di Tokopedia Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak

Suorin Air adalah salah satu mod vape yang sangat populer di kalangan vapers. Hal ini dikarenakan desain Suorin Air yang sangat classy dan ukurannya yang sangat tipis dibandingkan dengan kebanyakan mod vape lainnya yang dijual di pasaran. Dengan desain dan ukurannya ini, Suorin Air sangat mudah untuk dibawa-bawa ke mana saja. Selain itu, mod vape ini dapat kamu simpan di tas atau bahkan di kantong jeans kamu dengan mudah, enteng dan tidak memakan banyak tempat.

Suorin Air memiliki switch on off dan juga LED light untuk menandakan kapasitas baterai yang tersisa. Mod ini memiliki kekuatan baterai sebesar 400 mAh dan baterai ini juga dapat kamu charge menggunakan USB cable. Suorin Air memiliki pod cartridge dengan kapasitas e-juice 2 ml yang dapat kamu isi dengan e-liquid favorit kamu. Meskipun mod ini memiliki ukuran yang slim, jangan salah, karena Suorin Air dapat menghasilkan asap (uap) vapor yang banyak sehingga asik buat dipakai ngebul.

Kelebihan:

  • Ukurannya yang slim
  • Ringan
  • Praktis untuk dibawa kemana-mana
  • Mudah untuk digunakan

Kekurangan:

  • Tidak banyak fitur lainnya

2. Smoant S8

Smoant S8

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Merk mod vape yang satu ini jelas terlihat berbeda dari mod normal yang kita lihat. Tidak hanya desainnya yang menarik perhatian, tetapi juga mod ini didesain secara ergonomis sehingga terasa pas di tangan. Model ergonomisnya dikatakan mengikuti bentuk mobil balap, layaknya mobil Ferrari dan Lamborghini. Nah, siapa yang tidak mau memiliki dan ngebul mod yang satu ini?

Terlebih lagi, Smoant S8 ini selalu bekerja dalam voltase yang sama walaupun kapasitas baterainya berkurang. Artinya, kamu tetap akan merasakan pengalaman ngebul yang sama walaupun daya yang ada di mod kamu berkurang. Fitur-fiturnya termasuk cartridge yang dapat menampung e-liquid sebanyak 2 ml dan juga baterai yang dapat diisi melalui USB cable. Jika kamu seorang perokok yang mau mencoba rokok elektrik/vape, Smoant S8 bisa menjadi pilihan yang bagus karena pod sistem ini meniru daya hisap rokok sehingga kamu dapat mengalami hal yang mirip ketika kamu merokok rokok biasa.

Kelebihan:

  • Desain yang keren
  • Kenyamanan di tangan
  • Mudah digunakan
  • Voltase yang sama walaupun daya baterai berkurang

Kekurangan:

  • Kapasitas baterainya harus sering diisi ulang

3. Druga Squonker

Druga Squonker Mod Kit

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

The Druga Squonk Kit adalah kit yang relatif kecil dan praktis. Dengan 22mm Druga RDA profil rendah, dan dalam kombinasi dengan mod. Mod dan RDA memiliki hasil desain yang berbeda. Basis RDA berlapis emas, jadi kombinasi warnanya tidak terlalu bagus.

Mod Druga terbuat dari plastic. Hal ini membuat badan dari Mod Vape menjadi sangat ringan, tetapi juga cukup mudah untuk ditekuk jika kamu menekan lebih keras di tangan Anda (jangan lakukan ini). Tombol api terbuat dari Ultem, dan itu cukup sulit untuk menekan, saya harus mengatakan ini adalah pro menurut saya! Namun, mod adalah kotak besar dari plastik, dan magnet pada pintu baterai tidak akan berfungsi kecuali Anda memiliki baterai di mod. The RDA Druga dibangun lebih baik, topi atas indah, kontrol aliran udara bekerja seperti champ, o-ring tidak terlalu longgar atau terlalu ketat, dan pangkalan mudah digunakan. Meskipun saya tidak begitu menyukai gaya dek, ia melakukan pekerjaan itu.

The Druga RDA memiliki aliran udara samping yang dapat disesuaikan. Ini dapat disesuaikan dengan memutar bagian atas topi bagian atas. Ini memiliki 2 slot aliran udara berbentuk oval, dan Anda mendapatkan peredam aliran udara dalam paket, untuk mereka membangun koil tunggal. Saya suka aliran udara terbuka lebar, dan koil saya sedikit terangkat, jadi ini adalah aliran udara pseudo-bottom, dan saya harus mengatakan bahwa citarasanya ada di titik.

Kelebihan:

  • Botol Jus 4,5 ml
  • Tidak ada masalah dengan squonking, semuanya berjalan lancar

Kekurangan:

  • Baterai dan botol cair hampir saling bersentuhan (bahkan mungkin menyentuh)
  • Tombol Api cukup sulit ditekan

4. Eleaf iStick Pico

Eleaf iStick Pico

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Eleaf iStick Pico mod lebih kecil dari perkiraan, mengingat Mod Vape ini menggunakan baterai 18650 yang dapat diganti. Sangat pas di tangan, yang dapat dikatakan bukan ukuran yang terbesar. Tepi yang bulat dari mod membuatnya nyaman untuk dipegang untuk waktu yang lama. Kualitas pembuatannya sangat bagus, rasanya sangat padat. Desainnya sederhana, seperti desain iStick lainnya dari Eleaf.

Bagian atas fitur mod yang halus 510 threading disesuaikan dan akan mengakomodasi tangki berdiameter 22mm dengan baik. Ukuran yang lebih besar dari ini kemungkinan akan mengalami kesulitan karena tutup baterai yang berada di sampingnya. Tutup membuka tutup untuk membuka port baterai 18650. Baterai sebenarnya lebih panjang dari tubuh mod, dengan tutup yang menutupi bagian atas tombol baterai pico mod. Ini adalah fitur sederhana tetapi tetap mempertahankan ukuran seluruh mod sambil tetap menggunakan baterai 18650. Dilakukan dengan sangat baik.

Di bagian bawah ada 8 lubang ventilasi langsung di bawah ruang baterai, duduk di sebelahnya adalah tombol fungsi ‘+’ / ‘-‘. Tombol fungsi disisipkan jadi tidak akan mengganggu mod saat diberdirikan tegak. Fitur OLED Pico menampilkan layar OLED, tombol api, dan port USB mikro yang dapat digunakan untuk mengisi dan meningkatkan firmware mod. Layar OLED besar, terang dan mudah dibaca serta tombol api yang clicky tetapi tidak terlalu keras. Layar Pico OLED.

Kelebihan:

  • Kecil, desain yang praktis
  • Mudah digunakan
  • Solid, dibangun dengan baik
  • Output Daya Max 75W
  • Kontrol Temp
  • Firmware Dapat Di-upgrade
  • Pass Through Charging
  • Didukung oleh 18650 baterai yang dapat diganti

Kekurangan:

  • Beberapa fitur yang kurang digunakan
  • Tegangan ramp-up yang tetap pada mode TC

5. iJoy Capo 100

 

iJoy Capo 100W RDA

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Terkadang kamu hanya perlu melihatnya dan mengetahui menyukai sesuatu. Kekaguman untuk iJoy Capo 100W dimulai setelah saya melihat perangkat selama penelitian pra-ulasan saya. Dan kesan awal itu diperkuat setelah saya memegang Capo di tangan saya.

Tapi apa yang menarik dari awal tentang iJoy Capo tidak hanya daya 100W maksimum tetapi desainnya yang kecil dan kompak. Capo tidak dikenal sebagai perangkat “mini” atau “nano”, tetapi tidak sesuai kriteria untuk mod portabel besar. Ukurannya mendekati 80 mm tanpa tangki yang terpasang, dan sangat pas di tangan.

Kehadiran baterai top-loading biasanya berarti bahwa mod dibatasi mengenai ukuran tangki. The Capo nyaman dapat mengakomodasi tangki sub-ohm Kapten Mini dan diameter 22mm. Saya akan mengatakan, meskipun itu Capo juga bisa mengambil sesuatu di kisaran 22 hingga 26mm dengan mudah, sementara apapun di atas 26 mungkin mendorongnya sedikit.

Kelebihan:

  • Desain dengan tampilan manis
  • Desain tangki yang nyaman dan kumparan padat
  • Sistem menu intuitif dan kinerja chip IWEPAL yang sangat baik
  • Daya tahan baterai dan keserbagunaan yang luar biasa

Kekurangan:

  • Layar yang kecil

6. Innokin CoolFire IV

Innokin Cool Fire 4

Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Innokin sudah dirancang dalam beberapa fitur dengan Cool Fire IV. Semua fungsi yang dimiliki Mod Vape ini berfungsi dengan mulus. Tampilan pemilihan voltase / watt menggulir cukup cepat untuk membantu kamu mengatur sesuai dengan yang diinginkan dengan cepat serta menggunakan fungsi ‘round robin’ sehingga setelah mencapai 40W, voltase-nya akan kembali ke awal.

Untuk pengguna VW baru pastikan untuk memulai pengaturan rendah dan bekerja dengan caramu sampai mencapai pengaturan pilihanmu. Jika kamu hanya menggunakan sub ohm tank, kisaran 40W akan lebih dari cukup untuk kebutuhanmu. Bagi kamu yang menggunakan RDA dengan build resistensi yang lebih rendah maka kemungkinan 40W mungkin tidak cukup bergantung pada buildmu.

Kelebihan:

  • Terlihat fantastis dan terasa fantastis di tangan. Membangun kualitas terbaik.
  • Daya tahan baterai 2000 mAh yang sangat baik
  • Mudah digunakan
  • Bersihkan layar OLED
  • Dapat digunakan sebagai pass through (Vape saat mengisi daya)
  • Upto 40W yang seharusnya cukup banyak untuk vapers
  • 510 dan EGO kompatibel
  • Gunakan koil ke 0.3 Ohm
  • Portable, dapat dengan mudah digunakan dan digunakan

Kekurangan:

  • Tombol +/- yang kurang bagus

7. Joyetech Espion Solo

Joyetech Espion Solo

Cek Harga di Blibli Cek Harga di Tokopedia

Joytech Espion Solo sangat berbeda dari Espion biasa. Selain nama dan tombol api datar yang serupa, saya belum benar-benar melihat fitur umum lainnya di antara keduanya. Secara pribadi, saya lebih menyukai Solo, karena berbagai alasan. Desain umum jauh lebih menarik saat ini, layar mungkin tidak berwarna seperti pada Espion asli, tetapi taktil dan tata letak jauh lebih baik, dan kompatibilitas dengan 21700, 20700 dan 18650 baterai merupakan nilai tambah yang sangat besar.

Untuk baterai single-battery, Joyetech Espion Solo memiliki daya tahan baterai yang sangat baik berkat kompatibilitasnya dengan baterai 21700. Kamu juga dapat menggunakannya dengan baterai 18650, berkat adaptor silikon yang disertakan dalam kit, tetapi jika kamu menginginkan daya baterai terbaik dari perangkat ini, pasti mencoba untuk mendapatkan tangan Anda pada 21700.

Kelebihan:

  • Desain keren
  • Kualitas build yang bagus
  • Kompatibilitas dengan baterai 21700
  • Pengisian cepat
  • Layar sentuh besar dan cerah
  • Menu dan navigasi yang ditingkatkan

Kekurangan:

  • Menu perlu dibiasakan
  • Atomizers lebih dari 25 mm akan overhang

8. Wotofo Flux

Wotofo Flux

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Wotofo tidak sering merilis Mod Vape, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka melakukannya dengan baik. Itu benar-benar terjadi dengan Mod Wotofo Flux. Mod kualitas terbaik yang bukan hanya estetika, tetapi juga kualitas yang unggul.

Flux sederhana dalam fitur-fiturnya, cukup memiliki watt variabel dan tiga mode daya: Standar, Powerfull, dan Powerfull+. Mode Powerfull memberi kamu peningkatan kecepatan tembak dan kecepatan ramp super cepat yang menyediakan vape hebat setiap saat. Didukung oleh dua 18650 baterai.

Kelebihan:

  • Mudah digunakan
  • Dikonstruksi dengan baik
  • Rasa yang baik
  • Coil dengan umur panjang

Kekurangan:

  • Tidak ada penunjuk “push here” pada bagian atas

9. Geekvape Aegis

Geekvape Aegis

Cek Harga di Lazada Cek Harga di Tokopedia

Mod Vape Geekvape Aegis adalah tentang menahan elemen. Tidak seperti banyak mod yang diklaim mampu menahan guncangan dan air yang diberikan Aegis. Kami sudah mencoba menyimpannya dalam air, menjatuhkannya dari ketinggian beberapa kali dan akhirnya membeku dalam sebuah wadah penuh air selama 3 hari penuh. Mod ini dapat bertahan dari semua ini.

The Aegis memiliki kompatibilitas kontrol suhu penuh dan didukung oleh Single 18650 atau 26650 Battery. Kami benar-benar menyukai mod ini, ini adalah perangkat solid yang menyenangkan untuk digunakan dan terlepas dari tampilannya yang chunky, itu cocok dengan suguhan di telapak tangan Anda.

Kelebihan:

  • Itu terlihat bagus
  • Perasaan kasar
  • Layar mudah dibaca
  • Tahan air dan guncangan

Kekurangan:

  • Layar kaca yang kurang bagus
  • Tombol api sedikit spons

10. Wismec CB-60

Wismec CB-60

Cek Harga di Bukalapak Cek Harga di Tokopedia

Mod CB-60 dari Wismec memiliki tubuh yang kompak dengan voltage hingga 60W, output daya dan baterai terintegrasi 2300mAh yang mengesankan. Tidak hanya itu, tampilannya juga bagus. Layarnya cerah dan besar, mod itu sendiri terasa nyaman di tangan. Mod ini ada untuk vapers yang hanya menginginkan perangkat variabel watt yang solid yang mudah digunakan.

Kelebihan:

  • Kecil dan pas ditangan
  • Aliran udara MTL terbatas yang sangat baik
  • Pada 15-17W, tenggorokan terasa dan rasanya enak
  • Output hingga 60W – kumparan tangki yang disediakan hanya membutuhkan 13W sehingga banyak opsi untuk ditingkatkan
  • Tangki 22mm atau yang lebih kecil cocok dengan ini tanpa overhang
  • Sangat mudah digunakan bahkan untuk vaper baru, tidak ada menu yang sulit
  • Daya tahan baterai yang baik

Kekurangan:

  • Tutup tangki sangat sulit dibuka
  • Versi hijau tampak agak murah (Versi hitam, namun tampaknya lebih baik)
  • Desainnya yang tidak stabil saat diberdirikan

Kesimpulan

Mod Vape memiliki beragam voltage yang berbeda. Tiap voltage memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Umumnya pengguna Mod Vape dapat dibagi berdasarkan voltage ini, 1-60W untuk para pemula, 70-100W untuk yang sudah biasa, dan 110W+ untuk vapers yang menginginkan rasa dan uap yang lebih kuat.

Selain voltage tentu saja faktor desain body dan fitur tambahan lain juga menjadi hal yang menentukan Mod Vape yang menarik. Seperti halnya pada Mod Vape Suorin Air yang memiliki desain yang slick dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Walaupun pod sistem ini ringan bobotnya, tetap saja mod vape ini dapat menghasilkan uap vape yang banyak dan kapasitas baterainya pun termasuk baik untuk ukuran mod ini.

Tinggalkan komentar

shares